Saturday, March 14, 2009

IM2 Raih The Best Call Center Award 2009

JAKARTA - Meskipun banyak pelanggan yang mengeluhkan kualitas layanannya, PT Indosat Mega Media (IM2), mendapat pengakuan dari masyarakat dalam menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan.

Lembaga independen terkemuka, Carre - Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) memberikan penghargaan The Best Call Center Award 2009 kepada IM2. Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori Internet Service Provider (ISP) setelah hasil penelitian Carre-CCSL terhadap lebih dari 70 Call Center di Indonesia dan 10 Call Center di Singapura dan Malaysia menunjukkan Call Center IM2 berhasil menghadirkan pelayanan kepada pelanggan dengan predikat Excellence.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen IM2 dalam memberikan Service Excellence kepada pelanggan. IM2 berharap dengan diraihnya penghargaan ini akan memberikan semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di tahun 2009," ujar Imron R. Harun selaku Direktur Operasi IM2 dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/3/2009).


IM2 Contact Center sendiri menjadi jembatan yang menghubungkan IM2 dengan pelanggan. Seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan pascabayar dan prabayar IM2 di semester II tahun 2008, IM2 Contact Center melakukan berbagai program prioritas antara lain melakukan program peningkatan kompetensi agen contact center yang meliputi pengetahuan berbagai macam jenis operating system, data card, cara Setting koneksi, serta trouble shooting layanan 3.5G, melakukan penyederhanaan prosedur layanan dan meningkatkan jumlah lokasi Walk-In Center (WIC) dibeberapa lokasi Galeri Indosat, dan melaksanakan program Retensi Pelanggan kepada pelanggan pascabayar IM2.

Di tahun 2009, IM2 akan meningkatkan kapasitas pelayanan pelanggan dengan menambah staff divisi call center dan kapasitas akses seiring dengan pertumbuhan pelanggan. Selain itu, IM2 juga menyiapkan program-program yang ditujukan untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan divisi call center menghadapi perkembangan teknologi akses dan perangkat pelanggan.

"Sebagai penghubung IM2 dengan pelanggannya, IM2 Contact Center menjadi cerminan atas komitmen IM2 dalam menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan," tegas Imron.

No comments:

Post a Comment