Saturday, January 9, 2010

LG Perkenalkan Ponsel Khusus Jejaring Sosial Baru

LG memperkenalkan salah stau ponsel cerdasnya yang terbaru, ponsel yang diberi nama LG GT540 diklaim oleh LG sebagai ponsel khusus jejaring sosial. Vendor asal Korea Selatan ini memperkenalkan ponsel tersebut sebagai bagian dari penerus LG GW620.

Sama seperti pendahulunya, LG GT540 masih mempercayakan Android sebagai sistem operasi di ponsel mereka. Sebagai ponsel jejaring sosial, di handset ini ditambahkan tools baru agar pengguna bisa berselancar menggunakan jejaring sosial secara lebih leluasa lagi, seperti Facebook, Twitter dan Bebo.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (9/1/2010), ponsel ini memang didesain LG bagi pengguna yang mempunyai pengalaman pertama dalam menggunakan ponsel cerdas. Dengan tema yang sederhana, tapi dibaluri dengan berbagai warna termasuk tambahan desain yang terkesan tradisional, membuat LG GT540 layak dipegang.

Tambahan lain selain widget, adalah kamera 3 MP, memri MicroSD yang mampu ditampung hingga 32GB. Ini belum termasuk dengan tambahan sentuhan antarmuka yang dinamis.

Belum diketahui berapa harga yang akan dipasang ponsel yang diperkenalkan di CES 2010. Namun yang jelas, pesaing Samsung itu akan melepasnya ke publik pada April 2010.



No comments:

Post a Comment